Ceps ibo Blog

Selamat Datang Bro…

Hari ini

HARI INI

(Alfred Armand Montapert)

Sekarang ini adalah hari permulaan yang baru, aku menyambutnya dengan penuh pengharapan

Hari ini datang hanya satu kali, dan aku tidak akan kembali lagi. Aku harus memperlihatkan kasih sayang dan bersikap ramah.

Tuhan telah memberikan waktu dua puluh empat jam untuk kupergunakan sekehendak hatiku. Aku akan bersikap riang.

Hari ini merupakan petualangan yang besar, dan bilamana kupergunakan dengan baik, akan menjadikan setiap hari yang telah berlalu menjadi sebuah kenangan yang membahagiakan, dan setiap hari esok suatu bayangan dari pengharapan.

Aku harus melakukan sesuatu yang baik pada hari ini dan tidak menyia-nyiakannya.

Hari ini merupakan hari yang penuh dengan kesempatan dan tugas : Aku mengharapkan sesuatu yang baik, karena aku membantu untuk membuatnya baik.

Hari ini merupakan hari yang baru dalam hidupku, suatu jalan baru yang harus dilewati….Aku harus memohon petunjuk kepada Tuhan.

Hari ini aku dipenuhi keberanian dan keyakinan. Aku harus memperlihatkan kepercayaanku akan Tuhan.

Apa yang kulakukan hari ini amatlah penting, karena aku mempertaruhkan satu hari dalam hidupku.

Harga dari sesuatu hal adalah jumlah waktu dari kehidupanku yang aku pergunakan dalam mencari hal tersebut.

Bilamana hari esok datang, hari ini sudah berlalu untuk selamanya, dan meninggalkan sebagai gantinya sesuatu yang telah dipertaruhkan dengan hari ini.

Agar tidak melupakan harga yang telah kubayar untuknya, aku akan berusaha untuk membuatnya berguna, menguntungkan dan menggembirakan.

Filed under: Kata - kata Bermakna

Leave a Reply

My twitter

Gudang Foto

More Photos
Free Website Hosting
MoneyBux - Trusted PTC site
