Ceps ibo Blog

Selamat Datang Bro…

Peduli lingkungan kah kita Bencana truzz

Pemanasan Global mulai kita rasakan, dulu Bandung ngak panas – panas banget euy tapi sekarang.

Wow panas banget mungkin ini pemanasan global, di mana-mana bencana Indonesia juga mulai dari banjir disana sini dapat kita rasakan daerah Jakarta Utara kebanjiran atau bahkan mungkin beberapa puluh tahun ke depan tenggelam klo di biarkan seperti ini teruzz

Semua mungkin coba kita lihat penebangan yang salah kaprah di daerah Kalimantan, dulu belum pernah kita dengan ada banjir sebelum marak penebangan liar/ ilegal logging nah ini dia kinerja pemerintah harus tegas masa ngak peduli ma anak cucu kita seeh

Wew keren moral bangsa Indonesia yang kyak begini atau di biarin aja, yah saat nya kita bersatu katakan tidak dengan ilegall logging.

Pohon di tebang sehari juga dah jadi, kita nanam pohon ampe jadi butuh berapa tahun coy ?

Puluhan taun tapi ekosistem, lingkungan dah rusak duluan, betul ngak?

Semua jawaban ada pada anda untuk peduli kepada lingkungan kita, didik moral anak kita dari kecil untuk membentuknya itu rahasia utama, semua saya rasakan hal itu karena didikan dari orang tua yang membentuk saya dari kecil dan itu sangat – sangat mengakar dan ngak sulit untuk hilang.

Coba deeh dari diri kita

Filed under: Asal Bicara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: