Ceps ibo Blog

Selamat Datang Bro…

SMS Kartu As Kini Makin Murah

Jakarta, 22 Februari 2008
Hari ini Telkomsel meluncurkan program SMS Murah bagi pelanggan kartu As untuk menikmati tarif SMS yang semakin hemat ke semua operator, yakni hingga Rp 40/SMS ke sesama 50 juta pelanggan Telkomsel dan diskon 50% ke operator lain atau Rp 149.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Telkomsel Syarif Syarial Ahmad mengatakan, “Program SMS Murah merupakan upaya Telkomsel untuk memberikan solusi komunikasi yang tepat sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan. Kami melihat perilaku pelanggan kartu As gemar ber-SMS, terutama dengan sesama pelanggan Telkomsel. Dengan begitu, kami berharap program SMS murah ini dapat secara signifikan memberikan penghematan anggaran komunikasi mereka.”

Untuk menikmati Program SMS Murah ini pelanggan cukup mengirimkan SMS (tanpa perlu voucher khusus) ketik SM kirim ke 8999 (gratis). Selanjutnya akan mendapat SMS konfirmasi dan mulai bisa ber-SMS ria dengan 200 SMS sesama Telkomsel dan diskon 50% SMS ke operator lain hanya dengan Rp 10.000 dipotong dari pulsa yang dimilikinya.

Paket SMS tersebut dapat dinikmati selama 14 hari, bahkan bila kurang masih bisa menambah dengan cara yang sama (ketik SM kirim ke 8999) di mana akan mendapat jumlah SMS yang lebih banyak lagi, yakni 300 SMS dengan harga yang sama (Rp 10.000). Semua 500 SMS tersebut dapat digunakan selama 14 hari sejak pembelian pertama.

Contoh: Pelanggan membeli 200 SMS Murah pada tanggal 1 dengan masa aktif hingga tanggal 14. Selanjutnya berkesempatan mendapatkan Paket SMS sebanyak 300 SMS bila  melakukan pembelian ke-2 di antara tanggal 1-14 (misalnya tanggal 5). Bila pembelian ke-2 dilakukan setelah 14 hari masa aktif pembelian pertama, maka pelanggan hanya akan mendapatkan 200 SMS sebagimana pengulangan mekanisme tersebut di atas.

Pelanggan kartu As dapat terus berkesempatan menambah jumlah Paket SMS-nya setiap kali melakukan pembelian, karena program SMS Murah ini bersifat akumulatif dan dapat diperpanjang masa berlakunya. Pelanggan pun dapat mengecek jumlah SMS-nya, cukup ketik SALDO kirim ke 8999.

Contoh: Pelanggan tadi ingin memperpanjang masa aktif sisa SMS-nya, maka ia dapat melakukan pembelian lagi selama masa aktif pembelian pertama (misal tanggal 12), di mana akan kembali memperoleh tambahan 200 SMS Gratis dan masa aktif 14 hari ke depan, yakni menjadi tanggal 25.

SMS Makin Murah: Direktur Niaga Telkomsel Richard Tan (kiri) dan Direktur Perencanaan dan Pengembangan Telkomsel Syarif Syarial Ahmad (kanan) saat peluncuran SMS Murah Kartu As (22/2). Kini pelanggan kartu As berkesempatan menikmati tarif SMS yang semakin hemat ke semua operator hingga Rp 40/SMS ke sesama 50 juta pelanggan Telkomsel dan diskon 50% ke operator lain dengan cukup SMS ketik SM kirim ke 8999.

Program SMS Murah ini tentunya melengkapi nilai kompetitif Kartu As yang dikenal sebagai kartu prabayar pertama di Indonesia yang memiliki skema tarif per detik dan flat. Kartu As juga memberikan ragam pilihan isi pulsa mulai Rp 5.000, Rp 10.000, hingga Rp 100.000.

“Melalui program ini kami berharap kartu As bisa mempertahankan posisinya sebagai kartu prabayar yang fenomenal di mana dalam 3,5 tahun mencatatkan 21 juta pelanggan. Keunggulan kompetitif yang utama dari kartu As di samping inovasi layanannya adalah jaringan terluas hingga pelosok dan ragam teknologi canggih yang memungkinkan pengimplementasian berbagi inovasi fitur layanan sesuai kebutuhan pelanggan,” ungkap Deputy VP Product and Mobile Data Telkomsel Agus Mulyadi.

High Performance Network layanan Kartu As memiliki tingkat Call Completion Rate (kenyamanan kontinuitas komunikasi) mencapai 99,41 persen didukung sekitar 21.000 BTS (Base Transceiver Station) yang telah dilengkapi dengan ragam teknologi: mulai dari GSM berbasis CSD (Circuit Switched Data), GPRS (Global Packet Radio Service), EDGE (Enhanced Data rate GSM Evolution), hingga teknologi 3G WCDMA (Wideband Code Division Multiple Access) dan 3.5G HSDPA (High Speed Downlink Packet Access).

“Program SMS Murah Kartu As ini berlaku hingga 31 Mei 2008. Seiring dengan digelarnya program ini, program Bonus 100 SMS juga masih berlaku. Hal ini tentunya menjadikan benefit yang diberikan Kartu As semakin banyak,” papar GM Marketing Telkomsel Nirwan Lesmana.

Sumber : http://www.telkomsel.com

Filed under: sekilas info

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: