Ceps ibo Blog

Selamat Datang Bro…

Sahabat Sejati

Dua orang sahabat sedang berjalan di sebuah tanah lapang ketika keduanya kemudian bertengkar karena suatu hal. Karena emosi, salah seorang diantaranya menampar pipi yang lain. Sahabat yang ditampar meskipun merasa sakit tapi tidak membalas melainkan mencari ranting kayu dan menulis di tanah, “Hari ini sahabatku telah menamparku.”

Mereka kemudian melanjutkan perjalanan dan akhirnya tibalah pada sebuah sungai. Karena sungai itu tidak terlalu dalam, dua sahabat itu kemudian memutuskan untuk menyeberanginya. Tiba-tiba salah seorang terseret arus dan hampir tenggelam, untungnya sahabatnya berhasil menolong. Seperti juga ketika pipinya ditampar, sahabat yang ditolong tadi juga menulis apa yang dialaminya. Kali ini dia menulisnya diatas batu, “Hari ini sahabatku telah menolong nyawaku.”

Karena keheranan, temannya bertanya, “Setelah kau kutampar, kau menulisnya diatas tanah, dan sekarang kau menulis lagi diatas batu, kenapa?” Dia menjawab, “Ketika seorang sahabat menyakitiku, aku menulisnya diatas tanah agar mudah terhapus oleh air dan angin. Tetapi, ketika seorang sahabat berbuat baik kepadaku, aku harus menulisnya diatas batu agar selamanya tidak akan terhapus.”

ngerti ?

Filed under: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My twitter

Gudang Foto

More Photos
Free Website Hosting
MoneyBux - Trusted PTC site
%d bloggers like this: